Jumat, 20 September 2019

Agen Walatra Zedoril 7 Kota Surabaya

Hallo, apakabar semuanya warga surabaya ? Kini akses untuk mendapatkan produk herbal Walatra Zedoril 7 akan lebih mudah dan cepat. Karena kini telah hadir penjual resmi Agen Walatra Zedoril 7 Kota Surabaya yang siap melayani pemesanan maupun pengiriman ke seluruh wilayah di surabaya dengan jaminan 100% produk asli, harga murah, dan pelayanan yang aman.

Agen Walatra Zedoril 7 Kota Surabaya


Agen Walatra Zedoril 7 Kota Surabaya
Berlegalitas Resmi POM TR 173304521, serta bersertifikasi HALAL
Khasiat : Membantu Sembuhkan Benjolan, Tumor dan Kanker

Jangan ragu untuk memesan Walatra Zedoril 7 ditempat kami, karena kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan untuk anda para konsumen. BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN adalah bukti keseriusan kami dalam menjual Walatra Zedoril 7 secara online.

Untuk pemesanan Walatra Zedoril 7 sendiri caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan data lengkap anda melalui SMS maupun WA ke nomor 0812.2442.9800 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

Untuk Pesan, Cukup Kirim SMS Pemesanan dengan Format :

KETIK : WZO - JUMLAH PESANAN - NAMA ANDA - ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 0812.2442.9800

WZO adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

* Harga Walatra Zedoril 7 Rp. 400.000 / Botol

Setelah sms anda kami terima, maka obat tradisional Walatra Zedoril 7 yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang yaitu Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. _ Agen Walatra Zedoril 7 Kota Surabaya _

Keuntungan Memesan Pada Kami Agen Walatra Zedoril 7 Kota Surabaya :


  • Jaminan 100% Produk Asli, dan Bersegel Barcode.
  • BERGARANSI uang kembali 100% jika produk herbal Walatra Zedoril 7 yang kami jual adalah produk palsu atau produk tidak resmi.
  • Mendapatkan pelayanan terbaik, aman dan nyaman ‘ BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN ’.
  • ONGKOS KIRIM GRATIS khusus untuk pembelian 3 botol keatas.
  • Packing Aman, Rapih dan Privasi Terjaga.

Terimakasih atas minat anda telah memesan Walatra Zedoril 7 kepada kami, dan semoga anda puas dengan pelayanan kami. Kami bukan yang terbaik, tapi kami selaku agen walatra zedoril 7 kota surabaya kota sby jawa timur akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.
Share:

0 komentar: